lutfil8.blogspot.com lutfilinayah8@gmail.com

Sabtu, 17 November 2012

BIOGRAFI





Nama saya Lutfil Inayah Maulida. Kira-kira 16 tahun yang lalu saya dilahirkan di dunia ini oleh bunda saya tersayang . Tepatnya pada tanggal 8 Januari 1996. Saya dilahirkan di Pondok Beringin Semarang. Saya mempunyai satu saudara laki-laki. Yaitu kakak saya yang bernama Safrinda Ardi Saputra. Saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya dengan penuh kasih sayang. Sampai akhirnya saya masuk sekolah di Taman kanak-kanak (TK). Waktu itu saya berumur 5 tahun, saya mulai diajarkan bagaimana mengikuti kegiatan belajar di sekolah. 
Saya penah bersekolah di SD Negeri 3 grabag, kemudian saya melanjutkan di SMP Negeri 1 grabag. Banyak pengalaman yang saya lalui bersama teman-teman saya, sampai akhirnya saya melanjutkan di jenjang yg lebih tinggi yaitu SMA Negeri 1 grabag. Yang katanya ini sekolah favorit di wilayah grabag. Disamping itu saya juga mendapatkan banyak teman baru dan pastinya pengalaman yang baru juga.
Senang dan duka saya lalui bersama . Saya senang menghadapi hidup saya ini. Terima kasih Ayah,Bunda,kakak dan teman-teman yang telah membantu saya mengisi hari-hari dengan penuh canda tawa bersama. Semua masalalu akanku kenang di album kenanganku. Semoga kedepannya kan lebih baik. Amin....

0 komentar:

Posting Komentar